Fadli Zon Tulis Status #2019tetapAntiPKI, Untuk Siapa?

Suara.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon tampaknya tengah mempersiapkan perang tagar baru. Terkini, Fadli Zon menciptakan #2019tetapAntiPKI. Tagar tersebut ditulis Fadli Zon di akun Twitter pribadinya.

Tagar baru itu ditulis Fadli Zon di laman Twitternya @fadlizon pada Kamis (13/9/2018) pukul 12.39 WIB. Fadli juga melemparkan pertanyaan yang kemudian menuai respon oleh pengikutnya di Twitter.

Apakah perlu tagar #2019TolakPKI ? Biar lengkap,” tulis Fadli Zon.

Beberapa waktu kemudian, Fadli kembali menuliskan dengan tema yang sama. Namun, Fadli mengajak para followersnya untuk menggelorakan gerakan #2019GantiPresiden seraya menggerakan #2019PrabowoPresiden dan #2019tetapAntiPKI.

Gelorakan #2019GantiPresiden menuju #2019PrabowoPresiden sehingga #2019tetapAntiPKI,” sambung Fadli Zon di laman Twitternya.

Isu kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) kerap kali dilemparkan ke tengah-tengah masyarakat. Selama ini, tokoh yang selalu dikait-kaitkan sebagai orang PKI adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi seringkali didera isu sebagai anggota PKI atau bagian dari keluarga PKI bahkan sejak dirinya mengikuti Pemilu 2014 lalu.

Daftar Poker Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN https://pokerceban.pro Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.