Sepulang dari Medan, PSIS Bersiap Jelang Lawan Persija

Magelang: Setelah meraih kemenangan dramatis 3-2 atas tuan rumah PSMS Medan, PSIS Semarang langsung mempersiapkan diri untuk bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa 18 September 2018 pekan depan.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengaku memiliki waktu mepet untuk mempersiapkan diri. Hingga dia, staf dan pemain tidak memiliki waktu libur, dan langsung berlatih di Magelang. 

“Hari ini kita langsung latihan, karena waktunya mepet dan tidak cukup kalau harus libur dulu. Latihan dengan intensitas sedang, sekaligus mengembalikan kebugaran pemain,” kata Jafri di Magelang, Jumat 14 September 2018. 

Baca juga: Djanur Berharap Tuah Irfan Jaya di Persebaya

Jafri mengungkapkan, persiapan melawan Macan Kemayoran, terpenting adalah mengembalikan kondisi fisik Laskar Mahesa Jenar. 

Sebelum melawan PSMS Medan, PSIS Semarang melakukan program peningkatan kondisi fisik yang diberikan ke pemain, termasuk menggelar pemusatan latihan (TC) di Kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang. 

“Dari awal datang, saya memang menekankan tiga aspek yang harus diperbaiki, termasuk fisik pemain. Anak-anak punya keyakinan mengubah kekurangan menjadi suatu kelebihan,” ungkapnya.

Baca juga: Persib Beri Pekerjaan Rumah untuk Arema

Ia menjelaskan, kemenangan atas pasukan Ayam Kinantan setidaknya mampu menaikkan mental bertanding dan rasa percaya diri pemain. 

Menurutnya, keinginan Laskar Mahesa Jenar  untuk keluar dari zona degradasi harus terus dipertahankan sekaligus ditingkatkan di setiap pertandingan.

“Waktu yang ada saya gunakan untuk memperbaiki hal-hal yang masih kurang saat lawan PSMS. Jadi, perbaikan tidak hanya saat kalah saja, namun menang dan seri tetap butuh evaluasi,” tegas Jafri.

Video: Perkiraan Formasi Tottenham vs Liverpool
 

(RIZ)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.