3 Bulan Tak Pakai Filler, Bibir Tipis Kylie Jenner Kini Tebal Lagi

Jakarta – Kylie Jenner mengaku tak lagi memakai filler untuk mempertebal bibirnya pada bulan Juli lalu. Baru 3 bulan tanpa filler, bibir tipis Kylie kini kembali tebal.

Selasa lalu, Kylie Jenner kembali memperlihatkan tampilan bibir yang tebal di media sosial. Dia bahkan berterima kasih kepada sebuah klinik dermatologi karena sudah membuat bibirnya tebal kembali.

Coming through late night night with a lip touch up,” tulisnya.

3 Bulan Tak Pakai Filler, Bibir Tipis Kylie Jenner Kini Tebal LagiFoto: Dok. Instagram/Kylie Jenner

Pemilik Kylie Cosmetics ini pertamakalinya memakai filler untuk bibir ketika usianya 16 tahun. Bentuk bibir yang tipis membuat Kylie merasa insecure. Apalagi setelah seorang pria yang menciumnya, mengatakan bila bibirnya terlalu tipis.

Walau sempat tak mengakuinya, bibir tebal ala Kylie pun menjadi tren kecantikan wanita dunia. Kylie pun mulai dikenal atas bentuk bibirnya yang tebal dan seksi.

Di bulan Juli 2018, Kylie menampilkan fotonya dengan bibir tipis seperti dulu. Seorang penggemar bertanya di kolom komentarnya, “Dia terlihat seperti Kylie yang dulu, aku tidak tahu kenapa,” tulisnya. Kylie ternyata menjawab pertanyaan itu, “Aku melepas semua fillerku,” jawabnya.

Ibu dari Stormi Webster ini ternyata sempat insecure bila bibir tipisnya akan menurun ke putrinya. Namun dalam video yang diunggahnya, Kylie mengatakan bila Stormi memiliki bibir tebal yang sempurna.

“Dia memiliki bibir yang sempurna di seluruh dunia. Dia tidak mendapatkan ini dariku, aku berterima kasih kepada ayahnya untuk itu,” ujar Kylie. (asf/asf)

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.