Transformasi Diet Pria yang Dulunya Dekil dan Gemuk Ini Bikin Takjub

Jakarta – Tak seorangpun berpikir jika pria tampan yang kurus ini adalah seorang anak laki-laki yang gemuk tiga tahun lalu. Ia adalah Lan Jiafeng, pria asal Taiwan berusia 23 tahun dan sudah menjadi pemilik binatu di usia yang masih muda.

Baca Juga : Turun 37 Kg dalam 6 Bulan, Diet Artis Cantik Ini Jadi Inspirasi

Lan Jiafeng sukses turunkan berat badanLan Jiafeng sukses turunkan berat badan Foto: Istimewa


Sejak kelas enam sekolah dasar, Jiafeng memiliki nafsu makan yang besar. Setelah ditarik dari tim atletik, beratnya badannya meningkat tajam hingga mencapai 114 kg. Ia pun bertekad menurunkan berat badan untuk mencari pekerjaan impiannya.

Jiafeng mengaku bahwa tiga bulan pertama penurunan berat badan adalah bagian tersulit yang harus dilakukan. Saat itu, ia hanya sarapan setiap hari dan makan sekitar 10 buah anggur dan satu potong roti gandum utuh.

Penampilan Lan Jiafeng duluPenampilan Lan Jiafeng dulu Foto: Istimewa

“Kadang-kadang saya makan mentimun, merebus beberapa sayuran atau telur. Setiap hari saya berjalan selama satu jam, tidak mengonsumsi gula, berhenti makan gorengan dan makan larut malam, serta tak makan karbohidrat,” ungkap Jiafeng seperti dilansir dari Bastille Post.

Baca Juga : Kim Kardashian Bikin Permen Diet Ini Viral, Benarkah Efektif?

Lan Jiafeng berhasil diet dan turun 50 kg dalam tiga tahunLan Jiafeng berhasil diet dan turun 50 kg dalam tiga tahun Foto: Istimewa

Jiafeng berhasil kehilangan berat badannya 50 kg dalam tiga tahun. Ia pun menyarankan bahwa setiap orang seharusnya makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak.

“Aku percaya bahwa selama kamu mengendalikan diet dan terus berolahraga, kamu tentu saja akan menurunkan berat badan,” ujarnya.

Sejak berhasil diet, Jiafeng menjadi lebih percaya diri dalam berurusan dengan orang lain. Ia telah berhasil memulai bisnis laundrynya dan menjadi lebih ceria. (agm/agm)

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.