Seorang Pemain U-19 Terancam Dicoret dari Skuat

Cikarang: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengungkapkan, salah satu pemainnya Samuel Christianson Simanjuntak, terancam digantikan oleh pemain lain. Itu terjadi karena sang pemain mengalami cedera. 

PSSI memang sudah merilis 23 pemain yang bakal turun memperkuat Indonesia U-19 di ajang Piala AFC 2018, termasuk Samuel. Namun, cedera yang diderita Samuel membuat pemain berusia 18 tahun itu membutuhkan waktu cukup lama untuk penyembuhan. 

Indra Safri pun mengungkapkan akan melakukan pembicaraan sebelum Piala Asia 2018 berlangsung, untuk segera melakukan penukaran pemain. 

Baca juga: Indra Sjafri Umumkan 23 Pemain untuk Piala AFC U-19

“Keadaannya ada sedikit retak di kakinya dan butuh waktu yang agak panjang untuk waktu sembuhnya,” kata Indra. 

“Saya mencoba bernegosiasi dengan AFC supaya ada pergantian pemain karena force major,”tambahnya. 

Samuel mengalami cedera parah di salah satu kakinya saat Indonesia kontra Arab Saudi, pada 10 Oktober lalu. Itu didapatkan Samuel setelah menerima pelanggaran keras dari pemain Arab Saudi U-19 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat itu.

Tim Garuda Nusantara tergabung dalam Grup A di Piala Asia 2018 nanti. Indonesia bakal berhadapan dengan Taiwan, dan dua tim dari Asia Barat, yakni Qatar dan Uni Emirat Arab.

Video: Detik-Detik Pembalap Saori Sufyan Jatuh
 

(RIZ)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.