Bupati Malang di Mata Manajemen Arema FC

Malang: Bupati Malang Rendra Kresna baru saja ditetapkan tersangka kasus suap dan gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meski begitu, pria yang juga Presiden Kehormatan Arema FC itu dinilai adalah sosok yang berjasa bagi tim berjuluk Singo Edan.

Pembina Arema FC Agoes Soerjanto mengaku salut dan sangat menghormati dedikasi yang diberikan Rendra kepada Arema selama ini. Meskipun sedang tersangkut kasus hukum, Rendra masih memikirkan nasib Arema yang baru saja dijatuhi sanksi PSSI.

“Pak Rendra seperti ayah kami di Arema. Beliau menyayangi kita semua termasuk Aremania. Beliau pemimpin yang tidak memikirkan dirinya sendiri. Tapi juga terus memberi solusi di setiap kesulitan Arema. Kami bangga memiliki panutan seperti Pak Rendra,” katanya.

Baca: Jungkalkan Arema, PSM Tempel Persib

Agoes menambahkan Rendra telah memberikan sejumlah arahan kepada Arema untuk menjalani hukuman yang diberikan PSSI. Dia mengaku manajemen akan melaksanakan dan memperhatikan arahan dari Rendra tersebut ke depannya.

“Pesan beliau kita harus kompak dan bersatu menjaga Arema sampai kapanpun. Apapun yang terjadi Arema adalah harga diri, Arema adalah kebanggaan kita bersama, maka harus kita jaga,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Rendra telah memberikan kontribusi kepada Arema dan Aremania selama kurang lebih 15 tahun. Dengan bimbingan Rendra, Arema kini tidak hanya dikenal di level nasional saja, tetapi juga di level internasional.

Baca: Imbangi Denmark, Irlandia Buka Rekening Poin

Rendra juga adalah sosok yang memberikan akses untuk Arema memanfaatkan Stadion Kanjuruhan untuk menggelar berbagai event sepakbola nasional, AFC, bahkan internasional. Bahkan, Rendra dikenal dekat dengan kalangan Aremania ini, juga beberapa kali turut mendampingi tim Singo Edan melawat ke luar negeri di kancah LCA dan AFC.

Sebelumnya diberitakan, KPK menetapkan Bupati Malang, Rendra Kresna (RK) sebagai tersangka pada Kamis 11 Oktober 2018 sore. Orang nomor satu di Kabupaten Malang ini ditetapkan sebagai tersangka kasus gratifikasi dan suap penyediaan sarana penunjang peningkatan mutu pedidikan pada Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

Video: Closing Ceremony Asian Para Games 2018

(PAT)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.