Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 Hari Ini

Jakarta: Kompetisi Liga 1 Indonesia sudah memasuki pekan ke-25. Sesuai jadwal yang dirilis, ada dua pertandingan yang akan dilangsungkan hari ini, Senin 15 Oktober.

Laga pertama akan mempertemukan tuan rumah Persipura Jayapura kontra Persib Bandung. Baik Persipura maupun Persib membutuhkan hasil maksimal pada laga ini. 

Hasil maksimal akan membuat Persib mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen. Sementara Mutiara Hitam perlu tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka yang kini berada di tengah klasemen. 

Klik di sini: Tundukkan Polandia Jadi Akhir Tren Buruk Italia

Jelang laga nanti kedua tim tengah dalam kondisi yang kurang baik. Sebelumnya, Persib harus kehilangan tiga poin saat kalah dari Madura United dengan skor 1-2. Begitu juga dengan tuan rumah, pada pertandingan sebelumnya mereka juga kalah oleh Borneo FC dengan skor 1-2.  

Pada pertandingan lain, Bali United akan menjamu Mitra Kukar. Kekalahan pada pekan ke-24 dipastikan membuat Bali United bertekad bangkit. 

Bali United saat ini berada di papan tengah klasemen sementara dengan 37 poin. Namun jika mampu mengalahkan Mitra Kukar, poin menjadi 40 dan dipastikan bakal kembali merangkak naik.

Sementara Mitra Kukar juga punya tekad tinggi untuk mencatat hasil positif. Ini karena pada laga pekan sebelumnya, Naga Mekes harus takluk dengan kedudukan 1-4 dari tim tamu PSM, Makassar di Tenggarong.

Berikut ini jadwal pertandingan Liga 1 hari ini Senin 15 Oktober:

Persipura vs Persib (13.30 WIB – live Indosiar)

Bali United vs Mitra Kukar (19.00 WIB – live Indosiar)

Video: Apresiasi Atlet Asing untuk Indonesia

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.