Hari Ini, Prabowo Rayakan Ultah ke-67 Bersama Anak Yatim

Suara.com – Calon Presidenm Prabowo Subianto tepat berusia 67 tahun pada hari ini, Rabu (16/10/2018). Rencananya, Prabowo akan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan capres – cawapres, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Sodiq Mudjahid menjelaskan bahwa rencananya Prabowo akan melangsungkan perayaan kecil-kecilan di kediamannya di Hambalang, Bogor.

Acara ini sendiri akan dihadiri oleh keluarga dan mengundang kaum dhuafa serta anak-anak yatim piatu. 

“Seperti biasa, perayaan kecil. Ada keluarga beliau dan kaum dhuafa serta anak-anak yatim,” ungkap Sodiq saat dihubungi wartawan.

Seperti yang sudah-sudah, Prabowo memang kerap mengundang anak-anak yatim piatu ke kediamannya dan memberikan santunan langsung saat ia berulang tahun.

Akan tetapi, berbeda dengan tahun ini. Prabowo akan mengurangi jumlah anak-anak yatim piatu yang diundang ke kediamannya. Dirinya akan memperbanyak saluran santunan tersebut, langsung ke panti asuhan. 

“Biasanya ratusan dan diberi santunan langsung. Tapi kali ini diperbanyak santunan ke panti-panti langsung. Yang diundang sedikit,” beber Sodiq. 

Sodiq pun menambahkan, sebenarnya banyak pihak terutama para relawan pendukung Prabowo yang ingin acara ulang tahun tersebut dirayakan secara besar-besaran.

Namun untuk tahun ini, Prabowo baru merencanakan perayaan kecil-kecilan bersama keluarga dan kaum dhuafa serta anak-anak yatim piatu. 

“Banyak sekali desakan dari relawan agar hari tersebut dirayakan besar-besaran sebagai ajang motivasi dan konsolidasi. Tapi sejauh ini hanya acara yang tadi,” pungkasnya.

Daftar Poker Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN http://pokerceban.club Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.