Jadwal Padat, PSIS Yakin Bisa Curi Poin di Kandang PS Tira

Magelang: Tidak menunggu waktu lama, PSIS Semarang harus segera mengembalikan stamina para pemain. Laskar Mahesa Jenar harus menjalani tiga pertandingan dalam rentang waktu 12 hari.

Setelah mengalahkan Barito Putera, 1-0 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu 13 Oktober 2018, anak asuhan Jafri Sastra sudah ditunggu PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 17 Oktober 2018. 

“Kami tidak ada persiapan khusus, dalam 12 hari ini ada tiga pertandingan, praktis kami hanya punya waktu dua hari untuk persiapan melawan PS Tira,” kata Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, di Magelang, Selasa 16 Oktober 2018. 

Ia mengungkapkan dengan kondisi tersebut, anak-anak Laskar Mahesa Jenar tetap akan termotivasi untuk bisa mencuri poin di kandang PS Tira. 

“Apapun kondisinya, kami sudah siap untuk tampil maksimal mungkin pada pertandingan besok, dan tentunya bisa meraih poin,” imbuhnya. 

Sementara itu, Pelatih Fisik PSIS, Budi Kurnia mengungkapkan, untuk mengantisipasi faktor kelelahan para pemain, pihaknya memberikan makanan bernutrisi khusus serta tambahan suplemen multivitamin.

“Kami juga menggunakan metode ice bath agar recovery otot jadi lebih cepat dan meminimalisir tingkat kelelahan yang luar biasa, karena efek jadwal yang padat,”ungkapnya. 

Meski demikian, ia menyebut kondisi stamina para pemain tidak kembali 100 persen. Hanya saja, kekurangan itu bisa ditutupi dengan motivasi pemain yang sedang bagus-bagusnya dalam lima laga terakhir yang dijalani PSIS.

“Kalau psikologi pemain bagus, hal-hal semacam itu saya yakin bisa ditutupi. Apalagi, kami dalam aura yang positif setelah keluar dari zona degradasi, tentu motivasi anak-anak untuk tampil maksimal semakin berlipat,” tegasnya.

Persiapan Akhir Timnas Indonesia Jelang Laga Uji Coba Melawan Hong Kong

(FIR)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.