Pria Inggris Tewas dengan Mulut Berdarah Kejutkan Warga Depok

Suara.com – Sebagian warga Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan jasad seorang warga negara asing atau WNA. Ia ditemukan tewas dengan kondisi mulut mengeluarkan darah di kediamannya di Perumahan Estate Blok D 21/25.

Dari informasi, warga asing itu bernama Paul David Meckee yang berkebangsaan Inggris. Jasad Paul pertama kali ditemukan oleh istri serta pembantunya sekitar pukul 05.30 WIB pada Selasa (15/10/2018) pagi tadi.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud mengatakan, jasad WNA asal Inggris itu ditemukan di ruangan keluarga tergeletak dengan posisi tengkurap di lantai dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Keadaan tengkurap lalu dibalikan posisi telentang oleh kedua saksi yakni istri dan pembantu rumah tangga. Pas dibalikkan badan, mayat WNA ini dari mulut mengeluarkan darah,” ungkap Suyud.

Atas kejadian ini kedua saksi langsung menghubungi Polsek Cimanggis untuk melakukan pengecekan. Dari hasil pengecekan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

“Hasil pengecekan identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keluarga Korban membuat surat pernyataan karena menolak untuk diautopsi,” Suyud menandaskan.

Kontributor : Supriyadi

Daftar Poker Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN http://pokerceban.club Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.