PS Tira Akan Maksimalkan Situasi Lawan PSIS

Bantul: PS Tira akan memanfaatkan situasi tamunya PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Rabu 17 Oktober 2018 besok. 

PS Tira akan memaksimalkan situasi PSIS Semarang yang tidak tampil dengan kekuatan penuh. Setidaknya, PSIS ditinggalkan tiga pemain intinya yang dalam kondisi cedera. 

“Soal absennya pemain PSIS, saya kira kedua tim ini memiliki kualitas pemain yang hampir sama. Saya akan fokus pada pemain. Informasi itu akan kami terapkan dalam menyikapi taktikal permainan,” kata pelatih PS Tira Nil Maizar dalam konferensi pers di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa 16 Oktober 2018. 

Baca juga: Babak 1: Sundulan Beto Bawa Indonesia Ungguli Hong Kong

Ia mengatakan timnya secara umum sudah siap menghadapi PSIS. Persiapan PS Tira, lanjut Nil, telah dilakukan dari berbagai aspek, baik fisik, taktik hingga mental. 

Penyerang asing PS Tira Aleksandar Rakic dipastikan menjadi tumpuan lini depan skuat The Young Warriors. Rakic hingga kini menjadi topskor ketiga sementara di Liga 1 dengan 14 gol. Torehan gol Rakic, sama dengan pemain Persib Bandung Ezzechiel N’douassel. 

Dengan kondisi tim tak ada yang cedera, Nil berharap timnya bisa meraih kemenangan. PS Tira hanya kehilangan Abduh Lestaluhu yang dipanggil membela Tim Nasional Indonesia. 

Baca juga: Sengit, Spanyol Kalah Tipis dari Inggris

“Mudah-mudahan kita bisa ambil alih yang diinginkan. Siapa yang fokus nanti, kita akan memaksimalkan pertandingan ini,” katanya. 

Sementara pemain PS Tira Didik Wayance mengatakan, timnya tak ingin kehilangan poin di kandang. “Kami akan fokus pada permainan tim sendiri,” ujarnya. 

PS Tira kini masih berada di zona merah klasemen sementara Liga 1. Dari 24 laga, mereka baru mengumpulkan 28 poin. Sementara sang calon lawan, PSIS berada di peringkat ke 13 dengan perolehan 13 poin.

Video: Persib Curi Poin di Markas Persipura
 

(RIZ)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.