Real Madrid Harus Datangkan Mauro Icardi

Milan: Real Madrid disarankan untuk mendatangkan Mauro Icardi. Hal terebut dilontarkan mantan pelatih Los Blancos, Fabio Capello.

Usai ditinggal Cristiano Ronaldo, Madrid tampak sedikit kehilangan taji. Meski hingga jelang tengah musim ini, mereka masih bisa bertahan dengan skuat yang ada menandalkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Isco di lini depan.

Namun, Capello menyarankan agar Madrid bergerak cepat mencari pengganti Ronaldo. Salah satunya adalah Icardi yang menurutnya bisa menjadi prioritas utama.

Klik: Mourinho kembali Hadapi Sanksi FA

“Saya adalah penggemar berat Icardi, saya sangat menyukainya. Real Madrid harus mendatangkannya dan menjadikannya proiritas,” ujar Capello kepada Radio Rai.

“Ia adalah pemain yang tipikalnya paling mirip dengan Cristiano Ronaldo dan dia sangat mematikan saat di kotak penalti. Ia adalah pemain yang mirip dengan Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir, dan Icardi memiliki memiliki gerakan dan insting untuk mencetak gol,” sambungnya.

Icardi menjadi salah satu bomber mematikan yang pernah dimiliki Inter. Sejak didatangkan pada 2013 lalu, pemain bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu telah mencetak 112 gol dari 190 penampilannya di semua kompetisi bagi Nerazzurri.

(REN)

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.