Ramai-ramai Mendukung Pogba Pindah ke Barcelona

Barcelona: Spekulasi kepindahan Paul Pogba dari Manchester United terus memanas. Teranyar, gelandang asal Prancis tersebut didukung pindah ke Barcelona.

Menariknya, dukungan itu didapat Pogba dari sejumlah pilar Barcelona sebagaimana dilaporkan Daily Mail. Salah satunya adalah Lionel Messi.

Selain Messi, beberapa pilar seperti Gerard Pique dan Samuel Umtiti juga ingin Pogba bergabung dengan Barcelona. Bahkan, mereka mendesak pelatih Blaugrana Ernesto Valverde untuk mengajak Pogba pindah.

Baca: Piala Asia U-19: Profil Tim & Persaingan Grup B

Masa depan Pogba bersama United memang sedang menuai pertanyaan. Ia kerap dikabarkan tidak betah tinggal bersama Setan Merah karena perseteruan dengan Jose Mourinho.

Terakhir, keduanya dikabarkan terlibat friksi saat sesi latihan bersama United pada September. Aksi adu mulut keduanya direkam dalam video dan diunggah oleh Sky Sports lewat Instagram.

Entah apa yang menjadi isi perdebatan keduanya. Namun, Mourinho dikabarkan mempermasalahkan unggahan candaan Pogba bersama para pemain United usai pertandingan melawan Derby County. Candaan itu dianggap melecehkan kekalahan United. (Goal)

Video: Persib Curi Poin di Markas Persipura

(ASM)

POKERCEBAN adalah AGEN POKER INDONESIA ONLINE resmi IDNPOKER terpercaya dan terbaik dengan dominasi search paling tinggi di GOOGLE.