Mazda Power Drive 2018 beri kesempatan masyarakat jajal mobil terbaru Mazda

Jakarta (ANTARA News) – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi merek Mazda di Indonesia untuk kedua kalinya menggelar acara tahunan bertajuk ” Mazda Power Drive 2018″, di mana dalam salah satu kegiatannya memberikan kesempatan pada masyarakat yang hadir untuk menjajal seluruh line-up model Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Dalam acara yang dibuka untuk umum pada 20 dan 21 Oktober 2018 mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB setiap harinya di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta ini, para pengunjung diperbolehkan untuk mengendarai lebih dari 20 model terbaru mobil buatan pabrikan asal kota Hiroshima, Jepang tersebut.

“Acara ini untuk memperkuat brand Mazda di Indonesia, sekaligus memberi kesempatan penggemar Mazda untuk mengendarai dan menguji model Mazda terbaru,” ujar Presiden Direktur PT. EMI Roy Arman Arfandy dalam sambutannya di Jakarta, Sabtu.

Roy mengatakan Mazda Power Drive 2018 bisa dimanfaatkan oleh para calon konsumen maupun konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan juga membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia.

Model-model yang dapat dikendarai oleh para pengunjung merupakan mobil Mazda yang diluncurkan pada 2018, seperti Mazda 2, Mazda 3, Mazda CX-3, Mazda 5, Mazda Biante, All-New Mazda CX-5, Mazda 6 sedan dan Mazda 6 Estate Elite.

Tidak hanya itu saja, PT EMI juga memperkenankan pengunjung untuk mencoba mengendarai dua model terbaru Mazda yaitu All-New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5.

Baca juga: All-New Mazda CX-9 perbarui fitur kenyamanan

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Direktur Sales, Marketing dan PR PT. EMI Ricky Thio mengatakan pihaknya akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air.

“Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia,” ucap Ricky.

Baca juga: All New Mazda MX-5 hadir lebih bertenaga
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018