Musim Depan Wonderkid City Berlabuh ke Madrid

Manchester: Pemain muda Manchester City, Brahim Diaz, akan bergabung bersama Real Madrid pada jendela transfer musim depan. Diaz sendiri akan habis kontrak pada 30 Juni tahun depan.

Diaz yang merupakan pemain internasional Spanyol tersebut tak mau memperpanjang kontrak baru dengan City. Dia lebih memilih bergabung dengan juara Liga Champions tiga musim beruntun.

City bukan tanpa usaha untuk menjaga Diaz agar tak keluar dari Etihad. Kerap kali usaha The Citizens untuk mempertahankan pemain berusia 19 tahun itu selalu berujung nihil.

Langkah pertama Madrid adalah membahas langkah kontrak untuk Diaz pada Januari mendatang. Kemudian El Real akan mendatangkannya pada musim panas tahun depan.

Bakat Diaz ditemukan City pada Januari 2014 dari Malaga ketika usianya masih berusia 14 tahun. Dia nyaris bergabung dengan Barca, tapi akhirnya City mendapatkan jasanya.

Empat saudara perempuannya, ibu dan ayahnya pindah bersamanya ke Manchester. Di sana ia telah memenangkan Liga Remaja tanpa kekalahan satu pertandingan pun. Saat itu ia meraih prestasi bersama Jadon Sancho dan Phil Foden.

Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana

(ACF)